Monday, May 9, 2016

Les Privat Jakarta terbaik

Di mana adalah tempat terbaik untuk belajar Thai di Chiang Mai? Tentu saja ada banyak pilihan. guru swasta berlimpah dan dapat ditemukan di iklan baris dari hampir semua surat kabar Inggris atau newsletter.

Dengan semua pilihan ini, mudah bagi seseorang untuk pergi gila ketika mencoba untuk membuat pilihan tentang di mana untuk Belajar Thailand di Chiang Mai.

Lebih penting dari mana bagaimanapun, adalah apa. Apa yang harus Anda cari dalam sebuah sekolah bahasa Thai yang baik? Jika Anda tahu apa yang harus dicari, sangat mudah untuk menemukan tempat untuk belajar dan Anda dapat mulai belajar Thai sesegera mungkin.

Cobalah untuk menemukan sekolah yang menawarkan:

- Program Intensif

banyak -A tingkat yang berbeda (pemula hingga mahir)

- Buku pelajaran yang baik / bahan

-Guru Yang berbahasa Inggris yang jelas yang mudah dimengerti

-A Lokasi yang nyaman

Program intensif adalah salah satu yang memenuhi selama beberapa jam sehari, 5-6 hari seminggu. Ini akan memungkinkan Anda untuk sepenuhnya membenamkan diri dalam bahasa. Meskipun benar bahwa ketika Anda belajar Thailand di Chaing Mai Anda hidup dalam lingkungan perendaman, ada perbedaan besar antara belajar aktif dan pasif. Anda perlu dilibatkan dalam belajar bahasa setidaknya 1-2 jam sehari ketika Anda pertama kali memulai.

Ini juga penting untuk menemukan sebuah sekolah dengan banyak tingkat yang berbeda. Anda tidak ingin berada di kelas belajar Thailand dengan 3 orang yang sudah berbicara dengan fasih, satu orang yang bisa membaca tapi tidak bisa menulis, dan satu orang yang tidak dapat berbicara sepatah kata pun. Berantakan sekali! Pastikan sekolah memisahkan peserta didik dengan kemampuan, atau menawarkan les privat untuk siswa yang lebih maju.

Ketika Anda mencari tempat yang baik untuk Belajar Thai di Chaing Mai, pastikan Anda mencari sekolah yang menggunakan buku pelajaran yang baik dan bahan. Ini OK jika guru tidak mengajarkan langsung dari buku, tapi pastikan bahwa minimal ada buku atau panduan dari beberapa macam untuk kelas. Ini akan menjaga hal-hal di trek dan memberikan peta jalan untuk apa yang ingin Anda capai.

No comments:

Post a Comment