Sunday, October 2, 2016

Les Privat Handal

Les Privat Handal-Bagi visi Anda dalam tim
Tumbuh tim Anda dengan harapan bersama sehingga mereka membangkitkan untuk melakukan radiantly melalui keinginan dan tanggung jawab bersama. Sebuah tim bekerja secara efisien ketika mereka berbagi semangat yang sama dan memahami untuk mencapai visi. Tidak pernah mengambil apa pun hanya sebagai visi Anda sendiri. Ini tidak akan sumber keluar kinerja yang efektif dari bawahan Anda. Membuat mereka menyadari bahwa visi tertentu dari tim secara keseluruhan. Mereka maka akan memberikan 100% mereka untuk mencapainya.

• Brainstorm untuk mengelola tim Anda seperti pro
Tampilkan imajinatif berpikir kritis dengan mencari tahu kontras dan pilihan baru dan lebih baik. Menjaga mereka termotivasi dan menghargai cara yang kreatif. Larutkan keluar perbedaan ahli yang mungkin menciptakan keunggulan negatif antara anggota tim. Anda tidak perlu alasan untuk menghambat kerja karena konflik yang tidak masuk akal.

• Jadilah seorang manajer, bukan diktator
Tidak memesan bawahan Anda. Membimbing mereka dan menyediakan mereka dengan ide-ide dan sumber daya. Itulah apa pekerjaan Anda. Anda tidak perlu setengah hati pertunjukan dan memperoleh hasil yang buruk. Tidak ada yang menikmati didikte. Ketika bawahan Anda tahu bahwa mereka sedang dihormati dan dibantu dengan dukungan dari Anda, mereka akan mencengangkan Anda dengan hasil yang cukup. Sikap ini akan membantu u mengelola dan memimpin tim secara efektif.

• kualitas kepemimpinan Exclusive
Memberdayakan bawahan Anda untuk menemukan solusi dan mengembangkan pengambilan keputusan keterampilan. Ini akan meniadakan formula manajer ketergantungan yang dapat mengikat Anda dan menghasilkan menghalangi kemajuan tim. Melatih anggota tim Anda untuk mengembangkan kualitas yang menentukan dan membiarkan mereka menganalisis tugas dan keputusan mereka. Anda akan bangga dengan tim Anda dan mereka akan memiliki rasa syukur besar ke arah Anda untuk tumbuh menjadi tim sukses.

No comments:

Post a Comment