Wednesday, February 24, 2016

Les Privat andalan

sekolah menengah adalah waktu untuk mencoba bagi banyak siswa. Namun, guru di seluruh negeri dapat melakukan bagian mereka untuk membuat hidup mereka sedikit lebih mudah dengan berinvestasi dalam rencana pelajaran sekolah menengah kualitas. Berikut adalah beberapa cara yang perangkat sederhana ini bisa membuat pengajaran lebih mudah.

rencana pelajaran sekolah menengah biasanya terdiri dari teks, kuis, tes, film, topik diskusi, dan kegiatan sehari-hari lainnya. Tergantung pada subjek yang Anda ajarkan, Anda mungkin ingin memasukkan acara lainnya, seperti laboratorium sains, kunjungan lapangan, proyek seni, presentasi lisan, dan lain-lain. Anda juga harus menyertakan konsep-konsep lain, seperti tujuan kelas, pernyataan misi, dan potongan informatif lainnya. Hal ini memungkinkan para siswa dan orang tua mengetahui motif sebenarnya Anda untuk mengajar.

Beberapa kabupaten sekolah mengharuskan rencana sekolah Anda menjalani kritik oleh sebuah komite pengajaran yang berkualitas profesional sebelum itu dianggap dapat diterima. Hal ini memastikan bahwa outline Anda adalah akurat dan layak. Hal ini juga memastikan bahwa teks dan bahan lain yang Anda berencana untuk menggunakan up-to-date. Seiring dengan membuat proses mengajar lebih mudah bagi Anda, itu juga mencegah banyak konflik dalam jangka panjang. Jika rencana pelajaran sekolah menengah Anda tidak memenuhi kebutuhan mereka, Anda mungkin diminta untuk mengubah mereka sesuai.

Ada orang yang percaya bahwa rencana pelajaran terlalu terstruktur untuk mempromosikan pengajaran yang ideal. Meskipun hal ini benar, adalah mungkin untuk membuat waktu ekstra untuk keadaan darurat. Ini termasuk insiden seperti gangguan kelas, garis singgung diskusi kelas, atau hanya hari-hari ketika siswa Anda secara kolektif perlu satu hari ekstra atau dua untuk membuat konsep tongkat rumit. Perlu diingat ketika mengatur rencana sekolah menengah Anda bahwa banyak komite sekolah juga agak longgar mengenai hari yang tepat untuk kegiatan hari dan hanya peduli tentang rencana umum.

konsep lain sering diabaikan dalam rencana sekolah menengah adalah masalah garis besar. Beberapa terdiri dari daftar sederhana, sementara yang lain menggunakan frame atau tabel untuk merapikan rencana dinyatakan kompleks. Idealnya, rencana pelajaran Anda harus mudah dibaca dan terorganisir. Ini akan mencegah banyak kebingungan dan kesalahan dalam jangka panjang.

Dengan melakukan yang terbaik untuk membuat pelajaran sekolah menengah Anda berencana sebaik Anda dapat membuat mereka, Anda melakukan lebih dari sekedar membuat proses pengajaran berjalan sedikit lebih halus. Anda juga melakukan bagian Anda untuk memastikan pelajaran Anda menanamkan tetap dalam pikiran siswa Anda 'lama setelah mereka pindah. Selengkapnya hari ini tentang bagaimana rencana pelajaran dapat menguntungkan Anda!

No comments:

Post a Comment