Friday, February 12, 2016

Les Privat Yang Murah dan Berpengalaman

Sama sekali kursus bernilai dua puluh persen dari Matematika GCSE. Salah satu tugas adalah Investigasi aljabar, dan satu tugas adalah Penanganan Proyek Data Statistik. Setiap bagian ini dilakukan di bawah pengawasan guru di kelas, tidak di bawah kondisi ujian, sehingga siswa diperbolehkan untuk mendiskusikan ide-ide mereka satu sama lain. Waktu ekstra biasanya diperbolehkan di rumah, dan total durasi biasanya sekitar dua minggu. guru diperbolehkan untuk mendukung dan mengarahkan siswa, tetapi siswa harus bekerja lebih mandiri dan mampu berpikir matematis untuk diri mereka sendiri, menemukan kesimpulan matematika mereka sendiri.

(2) Apa Matematika Guru lakukan?

Guru matematika harus bekerja secara berbeda selama tugas kursus GCSE, karena tidak mungkin hanya untuk memberitahu murid apa yang harus dilakukan, atau untuk memberikan bantuan yang tidak semestinya. Beberapa siswa menemukan perubahan ini sulit, karena itu berarti bahwa mereka harus kurang tergantung pada guru mereka untuk saran. Guru dapat membantu siswa (biasanya dengan mengajukan pertanyaan) sehingga siswa kemudian dapat datang ke kesimpulan sendiri tentang pekerjaan. Guru dapat membantu siswa tetap pada jalur tetapi jika guru harus memberikan bantuan dan harus memberitahu siswa apa yang harus dilakukan, maka siswa tidak memenuhi syarat untuk tanda mereka. guru dapat mencatat setiap kontribusi lisan relevan jika belum ditulis dalam karya tulis akhir. Biasanya guru kelas siswa sendiri menandai kursus tersebut, dengan menggunakan pedoman papan ujian, dan tanda yang dikirim ke papan ujian pada bulan April setiap tahun.

(3) Mengapa GCSE Matematika Coursework berbeda dari pelajaran yang normal?
GCSE Matematika kursus berbeda dari pelajaran normal seperti siswa harus mengerjakan tugas diperpanjang lebih besar, ketimbang menjawab banyak pertanyaan yang lebih kecil dari sebuah buku teks. Mereka juga harus datang dengan pertanyaan-pertanyaan mereka sendiri tentang tugas, yang kemudian mereka mencoba dan jawabannya. Para siswa harus bekerja secara konsisten selama periode yang lebih lama dan juga perlu menuliskan dan menjelaskan apa yang mereka lakukan, dan apa yang telah mereka temukan, menggunakan kalimat (yang murid biasanya tidak dilakukan di pelajaran matematika).

(4) Apa masalah yang paling umum yang dihadapi oleh siswa?
Beberapa siswa menemukan menyesuaikan diri dengan tugas-tugas yang lebih terbuka cukup sulit. Biasanya bekerja di GCSE pelajaran matematika yang dipecah menjadi banyak pertanyaan yang lebih kecil, sedangkan di kursus matematika mereka harus memecahkan tugas menjadi bagian-bagian yang lebih kecil untuk diri mereka sendiri. (Guru dapat membantu siswa langsung, dan membantu mereka dengan tujuan jangka pendek). Siswa sering merasa sulit untuk berpikir sendiri tentang apa yang mereka harus mencari tahu, karena biasanya mereka diberitahu apa yang harus mereka lakukan - dalam tugas-tugas GCSE kursus, siswa harus datang dengan pertanyaan mereka sendiri, yang mereka dapat menemukan sangat sulit. Ini berarti dapat membawa siswa lebih lama untuk memulai pada setiap bagian. Beberapa siswa juga merasa sangat sulit untuk menuliskan segala sesuatu yang telah mereka lakukan dan menemukan - itu adalah persyaratan bahwa ada bukti dari semua pekerjaan murid. Siswa sering tidak menyelesaikan karena mereka mengambil terlalu mudah pada minggu pertama dan kemudian kehabisan waktu di minggu kedua.

(5) Bagaimana siswa dibantu dengan Matematika GCSE kursus?
Meskipun mungkin tergoda untuk membantu siswa, adalah penting bahwa siswa tidak diberitahu apa yang harus dilakukan oleh orang lain. Mereka dapat mengajukan pertanyaan tentang pekerjaan, dan kemudian mereka dapat menggunakan jawaban yang mereka berikan untuk membantu mereka memutuskan apa yang harus dilakukan selanjutnya. Adalah penting bahwa bantuan yang tidak semestinya TIDAK diberikan, sebagai guru mereka perlu memastikan bahwa itu adalah pekerjaan semua siswa sendiri.

Masalah bisa terjadi ketika seorang guru matematika, atau orang lain, telah memberikan terlalu banyak membantu kepada siswa, yang kemudian tangan dalam pekerjaan dari standar yang lebih tinggi dari biasanya. Ini adalah skenario umum untuk guru matematika untuk memilah apakah bantuan yang tidak semestinya telah diberikan. Biasanya hal ini terjadi ketika bahasa dan metode yang digunakan berbeda dengan yang diajarkan oleh guru. Guru kemudian harus mengetahui bagian-bagian yang bekerja sendiri siswa, dan bagian mana mereka telah memiliki bantuan pada. Jika ada keraguan tentang yang karyanya itu, maka kursus tersebut mungkin akan diberi tanda nol dan perilaku siswa diselidiki oleh dewan ujian. Saran terbaik adalah untuk mencoba dan menghindari situasi ini sama sekali: murid harus melihat guru matematika mereka sendiri jika mereka memiliki pertanyaan, dan meminta guru mereka apa yang harus mereka lakukan selanjutnya. Dengan cara ini guru matematika tetap berhubungan dengan apa yang mereka lakukan dan bagaimana mereka melakukannya.

(6) Plagiarisme
Pada account tidak murid harus menggunakan internet dan potongan-potongan kursus yang tersedia di sana. Plagiarisme diambil sangat serius oleh dewan ujian - jika ditemukan, ini akan dimasukkan ke dalam bahaya semua ujian GCSE bahwa siswa memasuki. tanda-tanda peringatan mungkin untuk melihat keluar untuk adalah:

- Peningkatan mendadak dalam volume pekerjaan komputer dicetak
- Gaya penulisan yang berbeda atau penggunaan lebih dewasa dari kosakata
- Pembayaran kartu kredit yang tidak biasa (seperti pembayaran biasanya diperlukan)

No comments:

Post a Comment