Sunday, February 21, 2016

Les Privat top

Yang siswa ingat paling? Guru yang bergairah. Mereka menempatkan hati mereka dalam pelajaran mereka dan menghubungkan kehidupan harapan / hasil filsafat mereka. Yang staf / supervisor ingat paling? Guru yang bekerja dengan siswa yang memiliki cacat. Meskipun mereka tidak menerima penghargaan di akhir tahun (yang seharusnya) atau gaji yang lebih tinggi, pekerjaan mereka adalah yang paling sulit dari mereka semua. Meskipun mereka tidak akan pergi ke guru yang bekerja dengan siswa yang memiliki cacat dan memberitahu mereka mereka melakukan pekerjaan yang baik, di belakang kepala mereka, mereka menghargai segala sesuatu yang guru tidak.

Bekerja di kelas Adaptive PE, dapat sulit untuk membuat pelajaran yang membuat siswa aktif. Beberapa dari mereka tidak memiliki kemampuan psikomotor bersama dengan kemampuan kognitif untuk melakukan keterampilan. Oleh karena itu, olahraga adalah minimal karena Anda ingin membuat pelajaran sederhana mungkin. Nah Saya di sini untuk membantu perjuangan yang dalam menciptakan efektif pemanasan untuk PE adaptif.

Ingat, ketika Anda bekerja dengan seorang mahasiswa yang memiliki cacat seperti autis-jika Anda bosan, mereka bosan. Apa yang bosan? Bosan melakukan setiap hari berjalan / jogging di trek, senam dasar dan peregangan statis bahwa tidak seorangpun di dunia ingin melakukan. Harus ada kegembiraan ekstra dan jus ekstra dalam sistem Anda untuk mendapatkan mereka termotivasi. Mereka adalah orang-orang yang luar biasa dan individu fenomenal jadi pastikan Anda memperlakukan mereka seperti satu.

Untuk siswa dengan gangguan mental, di sini adalah contoh, bukan membosankan pemanasan rutinitas mendapatkan anak-anak bersemangat langsung dari kelelawar. Selalu pastikan ada bermain musik karena akan otomatis neurologis merangsang otak siswa dan melepaskan endorfin. Memberikan siswa berbagai ukuran bola (tergantung siswa, bola bisa keras atau lembut). Mintalah mereka berbaris di garis sehingga mereka semua dapat melihat Anda (tidak ada kita tidak melakukan sprint). Sebagai instruktur, memiliki mereka mulai jogging di tempat dengan bola (pastikan Anda melakukan ini juga jadi siswa memahami apa yang harus dilakukan). Mereka akan meniru semua yang Anda lakukan. Mulai jogging di tempat; menaikkan bola di atas kepala, di depan Anda, di belakang kepala. Berhenti dan membawa bola ke kaki mereka, menyebarkan kaki dan membawa bola ke masing-masing kaki. Kemudian mendapatkan sesuatu yang terjadi lagi, mulai melompat-lompat, lutut tinggi, melompat sisi ke sisi. Berhenti dan mereka membawa bola ke seluruh tubuh; sekitar kaki, sekitar batang, sekitar sana kepala. siswa pujian jika mereka menyelesaikan tugas ini dan / atau ada mencoba. Transisi untuk memiliki mereka berjalan / jogging 10 yard (memiliki kerucut atau garis untuk mengidentifikasi di mana mereka akan berhenti). Changeover dengan menempatkan bola di tanah; Mintalah mereka sentuh bola bolak-balik dengan kaki mereka. Dengan melakukan ini, Anda hanya dialihkan tepat di sepak bola dan siap untuk memulai pelajaran Anda untuk sepak bola. Setelah mereka menyadap bola di antara kaki mereka, mereka dapat menggiring bola sekarang kembali di mana mereka mulai. Sisa pelajaran adalah sejarah dalam pembuatan.

Ini bisa menjadi transisi ke aktivitas apapun. transisi yang sama akan berlaku untuk basket, tangan-bola, dan bola voli. Jika Anda tidak melakukan pelajaran yang mengimplementasikan bola, ini akan tetap efektif pemanasan karena jika menghapus pikiran siswa kebugaran.

No comments:

Post a Comment