Sunday, March 20, 2016

Cincin Kawin emas Pilihan Standar

Sementara mempertimbangkan gaya band pernikahan Anda logam dari mana mereka dibuat sering adalah menonjol di antara pilihan yang paling penting. http://cincindepok.com Ada banyak sudut pandang untuk mempertimbangkan.
Hasil gambar untuk cincin kawin
Emas adalah keputusan yang paling standar untuk cincin kawin karena lazim berbicara kepada kehangatan dan kasih sayang, namun citra selain memiliki komponen materialistik untuk dipikirkan. kualitas emas diposisikan melalui karat; 9 ct, 18ct, atau 24ct. Emas yang paling rapi adalah 24k, namun itu adalah juga lembut itu. Mimpi emas rapi akan segera hilang setelah goresan dan tanda bisa menjadi jelas dalam kilauan sekali murni nya. cincin emas Demikian juga, non-abrasivitas emas 24ct membuat cincin lebih rentan terhadap garpu lemah. Untuk menjamin cincin abadi dengan perawatan yang rendah, memutuskan pada 9 ct atau emas 18ct. Sebuah persen lebih rendah dari emas dibenarkan terlepas dari penegasan bahwa band pernikahan akan berlangsung panjang saat perkawinan. logam yang berbeda, misalnya, platinum, paladium dan titanium yang beralih menjadi keputusan lazim.

Dalam hal bahwa pikiran memiliki bahkan tingkat logam di ring tak berdaya terhadap bahaya ini belum menakutkan, platinum adalah hidangan utama. Menjadi logam yang paling membumi memungkinkan untuk menahan citra dalam arti yang lebih untraditional. Kualitas logam sejajar kualitas kewajiban pasangan pernikahan. Demikian juga, cara itu adalah logam yang paling membumi mengendap di atasnya keputusan brilian sementara kemilau menarik membuat pilihan yang kaya juga. Keuntungan lain dari pernikahan band platinum adalah bahwa mereka adalah 100% murni. Karena platinum tidak dicampur dengan logam yang berbeda seperti emas tampaknya, itu adalah ok untuk individu yang memiliki kepekaan. Satu kekalahan dari platinum adalah biaya. Biayanya lebih dari emas, namun ketika mencari cincin kawin, biaya yang kedua di apresiasi kepada rentang hidup.

No comments:

Post a Comment