Tuesday, March 1, 2016

Les Privat Terunik

Kemarin, saya bisa saja $ 10 lebih kaya dengan tidak mengucapkan sepatah kata. Bayangkan itu! Sepuluh dolar, gratis, tanpa hukuman. Yang tidak bisa menggunakan tambahan $ 10 dan tanpa harus bekerja untuk itu?

Tentu saja dengan setiap tindakan ada reaksi berlawanan. Saya bebas sepuluh dolar akan mengakibatkan kasir menjadi pendek yang jumlah yang sama dan mungkin memiliki uang itu dipotong dari gajinya. Mungkin dia terakhir dua jam kerja sekarang akan memiliki nilai karena dia harus menyeimbangkan laci uang nya.

Keputusan yang kita buat pemilik usaha kecil, SOHO, penjualan profesional atau eksekutif C-Suite dan tindakan yang kami ambil (berdasarkan keyakinan kami) mencerminkan nilai-nilai inti kami. Ketika kita memiliki keyakinan itu adalah "Oke untuk mengambil bahwa $ 10 karena itu gratis," maka kita menunjukkan nilai tipu (korupsi) tidak peduli bagaimana kita berusaha untuk membenarkan tindakan kita.

Sebagai contoh, saya berbicara dengan seorang eksekutif yang berbagi dengan saya bahwa dalam satu pemerintah organisasi orang menyerahkan lembar waktu mereka dua minggu menjelang sebenarnya bekerja waktu. Tidak ada jam waktu. Karyawan datang dalam 15 menit terlambat, mengambil istirahat ekstra dan biarkan selama makan siang awal.

Namun, ketika mereka ditanya tentang waktu yang terbuang dan produktivitas yang buruk, mereka bertindak tersinggung. Mengingat bahwa gaji karyawan ini 'berasal dari pajak properti dari warga setempat, mereka mengambil uang gratis untuk waktu yang tidak bekerja. Tidak ada perbedaan antara perilaku dan tambang mereka jika saya menerima bahwa tambahan $ 10 dari kasir.

waktu yang terbuang pada pekerjaan adalah uang gratis untuk karyawan, tetapi biaya majikan miliaran dolar dalam produktivitas yang hilang. Penelitian dari America Online dan Salary.com, menyarankan bisnis Amerika kehilangan $ 759.000.000.000 per tahun untuk pekerjaan yang dibayar tidak dilakukan dengan langsung terhubung ke waktu yang terbuang. Dalam sebuah hari kerja 8 jam, 2.09 jam yang frittered pergi dan ini tidak termasuk makan siang atau istirahat-waktu. Negara bagian Indiana terus menjadi di atas 5 negara waktu yang terbuang memiliki 2,8 jam waktu non-produktif.

pemilik bisnis lokal lain yang baru-baru ini menjual bisnisnya sedang berbagi pengalamannya tentang sikap ini uang gratis. Tantangan terbesar dia adalah menemukan karyawan yang bekerja untuk dolar yang dibayarkan kepada mereka. Antara panggilan-off, kurangnya pengarahan diri sendiri dan sikap "Maksudmu aku harus bekerja untuk gaji itu," ia kehilangan dolar dan menghabiskan lebih banyak waktu mengelola bisnis. Akhirnya, ia menjadi lelah ditambah pekan kerja 80 jam dan kembali ke perusahaan Amerika. pertanyaannya kepada saya adalah "Apa yang salah dengan orang-orang muda?"

Jawaban atas pertanyaan ini mungkin terletak dalam penelitian yang luas dari mahasiswa selama 60 tahun terakhir. Seiring waktu perilaku yang tidak etis terus meningkat dari 23% pada tahun 1941 menjadi 70% pada tahun 2005. Penelitian ini menunjukkan kebiasaan kecurangan siswa adalah prediktor langsung dari penyimpangan kerja seperti waktu yang terbuang, pencurian, dll

Tidak untuk keluar tunggal orang-orang muda, lebih dari setahun yang lalu saya menulis kolom bisnis lokal sekitar dua pengusaha (usia menengah) yang dibayar untuk satu kertas dari mesin penjual otomatis dan mengambil kedua gratis karena orang lain melakukannya. Dan apa yang begitu menarik adalah bahwa mereka tahu mereka telah melakukan kesalahan karena mereka tidak bisa melihat saya di wajah.

Dalam contoh ini, itu adalah keyakinan mengemudi tindakan menciptakan hasil. Keyakinan mana itu adalah "Oke untuk datang terlambat" atau "Maksudmu aku harus bekerja?" atau "Semua orang melakukannya" adalah refleksi langsung dari nilai-nilai inti masing-masing individu dan etika. Dan ketika orang belajar sejak awal bahwa tidak etis tidak apa-apa, kemudian mengharapkan mereka untuk melakukan sebaliknya di tempat kerja adalah bodoh di terbaik.

No comments:

Post a Comment