Friday, March 25, 2016

Les Privat Paling Populer

"Ini adalah seni tertinggi guru untuk membangkitkan sukacita dalam ekspresi kreatif dan pengetahuan". - Albert Einstein.

Pendidikan terbatas sekolah adalah umum terjadi, namun berbagai kasus menegaskan bahwa pendidikan sekolah konvensional di kali, tidak cukup untuk anak. Untuk memasuki pasar kerja setelah menyelesaikan pendidikan mereka adalah tugas yang sulit bagi setiap orang. Dengan demikian, pendidikan saat ini telah menjadi lebih lanjut tentang fokus pada keterampilan dan pekerjaan daripada kekakuan intelektual.

Oleh karena itu, banyak anak-anak sejak usia muda; mendapatkan tutorial rumah terpisah dari sekolah reguler mereka, dan seperti setiap keputusan lain yang satu ini juga memiliki pro dan kontra. Keuntungan dari rumah les meliputi program pelatihan pribadi satu-satu dibuat sesuai kebutuhan pribadi anak. Semua orang memiliki mata pelajaran yang kuat dan lemah yang berbeda dan satu siswa mungkin memiliki tingkat yang lebih tinggi dari kemampuan pembelajaran dari yang lain. Biasanya di sekolah-sekolah dan tutorial kelompok, siswa mungkin tidak mampu memahami materi kursus seperti yang lain dan mungkin juga malu atau malu untuk menghapus publik keraguannya. Oleh karena itu, di rumah les tutor melatih satu siswa sesuai kebutuhan dan kemampuan menempatkan penekanan khusus pada kelemahan siswa mengatakan ini.

Kerugian dari konsep memberikan tutorial yang banyak tekanan diletakkan pada anak atas nama pendidikan. Yang menginginkan orang tua untuk anak-anak mereka untuk menjadi "berprestasi" menempatkan beban besar pada mentalitas anak. Dengan kombinasi sekolah serta jam dimasukkan ke dalam tutorial, sepanjang hari anak dihabiskan dan ia tidak memiliki waktu untuk bermain, yang harus sama pentingnya dengan pendidikan anak.

No comments:

Post a Comment