Sunday, March 13, 2016

Guru Les SMA

Anda memiliki beberapa sumber dari mana untuk menyewa seorang profesional. Anda mungkin menemukan siswa SMA canggih yang dapat menghabiskan waktu dengan anak Anda. Seorang pensiunan guru atau tidak aktif juga bisa menjadi kandidat yang sangat baik untuk pengajaran pribadi. Tingkat keterampilan dan pendidikan instruktur akan menentukan biaya per jam mereka. Mengharapkan untuk membayar seorang siswa SMA sekitar $ 15 per jam. Seorang guru dipercayai dengan gelar mungkin biaya sebanyak $ 75 per jam, tergantung pada tingkat instruksi.

Pertanyaan untuk Tanya

Ketika mewawancarai guru privat, mengajukan pertanyaan untuk mempelajari lebih lanjut tentang calon. Pertanyaan untuk meminta meliputi berikut ini:

1. Ceritakan tentang pelatihan akademis Anda.
2. Apa jenis pengalaman tutoring yang Anda miliki?
3. Apa subjek favorit Anda untuk mengajar?
4. Mengapa Anda menikmati jenis pekerjaan?
5. Bagaimana Anda menilai mahasiswa?
6. Apa yang Anda pikir Anda bisa lakukan untuk membantu anak saya?
7. Seberapa sering Anda akan bertemu dengan anak saya?
8. Bagaimana Anda mengukur kemajuan?
9. Dapatkah saya memiliki referensi pribadi dan profesional untuk menghubungi?
10. Berapa lama Anda dapat berkomitmen untuk bekerja dengan kami?

Kualitas diinginkan

Untuk instruksi yang efektif, tutor pribadi harus memiliki pendidikan dan pelatihan melampaui tingkat kelas anak Anda. Beberapa situasi mungkin ideal untuk les peer-tingkat dengan instruktur yang hanya satu atau dua tahun lebih tua dari siswa. mata pelajaran yang lebih sulit seperti matematika lanjutan mungkin memerlukan profesional untuk memiliki pendidikan yang lebih maju.

Ini juga penting untuk pendidik untuk memiliki kualitas kesabaran, kehandalan, dan akal, dan mereka juga harus memberikan sikap ramah.

Tutor akan memiliki berbagai gaya mengajar, mulai dari formal ke santai. Jelajahi berbagai metode untuk menentukan satu yang terbaik untuk anak Anda.

meneliti Calon

- Periksa referensi dari siapa pun yang Anda mempertimbangkan untuk menyewa sebagai tutor pribadi. Meminta kedua referensi pribadi dan profesional. Hubungi setiap referensi dan bertanya tentang kinerja profesional masa lalu dan kualitas pribadi.

- Periksa negara Anda Departemen Kendaraan Bermotor untuk mengakses mengemudi mencatat informasi untuk calon. Pemohon mungkin harus menandatangani formulir untuk memiliki informasi ini dirilis untuk Anda.

- Sistem Hubungi berlaku pengadilan negeri untuk meminta informasi tentang kemungkinan latar belakang kriminal pemohon.

- Meminta izin untuk memeriksa laporan kredit kandidat sebagai bagian dari pemeriksaan latar belakang.

Setelah penelitian yang cermat dan penilaian, Anda harus dapat menemukan tutor pribadi sesuai. Terus bekerja sama dengan mereka untuk memastikan keberhasilan untuk anak Anda. Anda mungkin juga memfasilitasi kolaborasi antara instruktur pribadi ini dan guru anak Anda.

No comments:

Post a Comment